Rekomendasi Franchise yang Bisa Kalian Pertimbangkan disaat Susah Cari Pekerjaan, Meski Modalnya Cukup Besar

- 5 Oktober 2023, 00:56 WIB
Ilustrasi UMKM. Segera daftar izin UMKM secara online//Pixabay/MarCuesBo//
Ilustrasi UMKM. Segera daftar izin UMKM secara online//Pixabay/MarCuesBo// /

BERITA MAJALENGKA – Berikut ini adalah beberapa rekomendasi franchise dengan modal besar namun balik modalnya membutuhkan kesabaran, bisa kalian pertimbangkan saat susah cari pekerjaan.

Disaat mencari pekerjaan terasa sulit, tak sedikit kaum muda bahkan ibu-ibu rumah tangga yang memilih jalan untuk berbisnis dengan sistem waralaba/franchise.

Waralaba atau franchise saat ini merupakan metode pemasaran barang atau jasa yang telah terbukti berhasil dan dapat digunakan/dimanfaatkan oleh pihak lain dengan sistem bagi hasil yang disetujui oleh masing-masing pihak.

Baca Juga: Rekomendasi Franchise Apik untuk Kalian yang Ingin Punya Usaha Sendiri dan Meraup Cuan dengan Mudah

Tujuan adanya franchise yaitu untuk memperluas jaringan usaha dengan cepat, menjalin kemitraan yang saling menguntungkan, dan meningkatkan peluang kerja/perluang usaha bagi UMKM.

Simak beberapa rekomendasi franchise dengan modal besar namun balik modalnya membutuhkan kesabaran, bisa kalian pertimbangkan saat susah cari pekerjaan.

Baca Juga: Tinjau Kondisi Sampah di Pantai Cibutun Sukabumi, Bey Machmudin: Penting Pencegahan dari Hulu

Apotek K24

Apotek K24 memiliki franchise dengan brand yang kuat, karena apotek ini buka selama 24jam, jadi hanya sedikit kompetitor di malam hari (diatas jam 9 malam).

Halaman:

Editor: Rian S. Putra

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x