Rekomendasi Franchise Apik untuk Kalian yang Ingin Punya Usaha Sendiri dan Meraup Cuan dengan Mudah

- 4 Oktober 2023, 23:06 WIB
Ilustrasi bisnis umkm
Ilustrasi bisnis umkm /Ari anggraini/Tangkapan layar

BERITA MAJALENGKA – Berikut ini adalah beberapa rekomendasi franchise apik untuk kalian yang ingin meraup cuan dengan mudah.

Waralaba atau franchise saat ini merupakan metode pemasaran barang atau jasa yang telah terbukti berhasil dan dapat digunakan/dimanfaatkan oleh pihak lain.

Tak sedikit kaum muda bahkan ibu-ibu rumah tangga yang memilih jalan untuk meraup cuan dengan jalan bisnis dengan sistem ini.

Kerja sama dalam bentuk franchise/waralaba memiliki sistem bagi hasil sesuai kesepakatan yang mencakup hak kelola dan hak pemasaran.

Baca Juga: SD Negeri di Cileunyi kabupaten Bandung Diduga Berdiri di Tanah Milik Warga, Pihak Desa Klaim Itu Tanah Carik

Tujuan adanya franchise yaitu untuk memperluas jaringan usaha dengan cepat, menjalin kemitraan yang saling menguntungkan, dan meningkatkan peluang kerja/perluang usaha bagi UMKM.

Simak beberapa rekomendasi franchise apik untuk kalian yang ingin meraup cuan dengan mudah, jika ada kesempatan, mungkin bisa dicoba.

Apotek K24

Apotek K24 memiliki franchise dengan brand yang kuat, karena apotek ini buka selama 24jam, jadi hanya sedikit kompetitor di malam hari (diatas jam 9 malam).

Halaman:

Editor: Rian S. Putra

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x