Pemegang Saham SM Entertainment Ajukan Keluhan Terkait Pemindahan Hak Suara Mereka Secara Ilegal

- 18 Maret 2022, 08:49 WIB
Pemegang Saham SM Entertainment Ajukan Keluhan Terkait Pemindahan Hak Suara Mereka Secara Ilegal
Pemegang Saham SM Entertainment Ajukan Keluhan Terkait Pemindahan Hak Suara Mereka Secara Ilegal /Soompi

BERITA MAJALENGKA - Isu seputar rapat pemegang saham SM Entertainment mendatang, yang dijadwalkan berlangsung pada 31 Maret, menjadi berita utama bisnis.

Awal pekan ini, netizen melihat beberapa keluhan yang diajukan melalui komunitas online sehubungan dengan rapat pemegang saham SM Entertainment yang akan datang.

Misalnya, seorang netizen turun ke komunitas online yang berpusat di sekitar diskusi bursa dan menulis, "Tentang bercerai karena SM Entertainment."

Netizen, yang mengungkapkan bahwa mereka memiliki saham di SM Entertainment, mengklaim bahwa perwakilan dari perusahaan mengunjungi rumah mereka tanpa peringatan dan sangat meminta agar mereka mentransfer hak suara mereka untuk rapat pemegang saham yang akan datang.

Baca Juga: NMIXX, Taeyeon SNSD, BTS, dan Lainnya di Tangga Lagu Mingguan Teratas Gaon

Karena perwakilan perusahaan mengunjungi mereka tanpa peringatan, netizen menyatakan bahwa pasangan mereka, yang sebelumnya tidak mengetahui investasi netizen di SM Entertainment, menjadi marah setelah secara tidak sengaja mengetahui jumlah investasi.

Netizen lain, yang juga memiliki saham di SM Entertainment, melalui blog online mengungkapkan isi surat pemberitahuan yang baru-baru ini mereka terima dari perusahaan.

Pemberitahuan tersebut menyoroti dua cara di mana netizen, seorang pemegang saham, dapat berpartisipasi dalam rapat pemegang saham yang akan datang, dengan menghadiri rapat secara langsung dan memberikan suara mereka, atau menandatangani hak suara mereka kepada pihak lain.

Baca Juga: Jung Ho Yeon Bergabung dengan Cate Blanchett dan Kevin Kline dalam Serial Thriller Baru Apple TV+ 'Disclaimer'

Halaman:

Editor: Rina Rahadian Susana

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x