Perkuat Lini Belakang, PSS Sleman Pinang 2 Punggawa Berpengalaman Untuk Persiapan Liga 1 2023/2024

- 12 Juni 2023, 10:42 WIB
Abduh Lestaluhu dan Leonard Tupamahu, Dua Kekuatan Baru Pertahanan PSS Sleman.
Abduh Lestaluhu dan Leonard Tupamahu, Dua Kekuatan Baru Pertahanan PSS Sleman. /pssleman.id/

BERITA MAJALENGKA - Manajemen PSS Sleman memastikan mendatangkan dua pemain belakang berpengalaman yakni Abduh Lestaluhu dan Leonard Tupamahu untuk mengokohkan lini belakang timnya jelang beegulirnya kompetisi liga 1 2023/24.

 

Diketahui bahwa kedua punggawa lini belakang yang baru saja di pinang PSS Sleman ini memiliki pengalaman yang baik dalam hal menjaga barisan terakhir.

Abduh adalah pemain yang memiliki pengalaman di posisi bek kiri, sedang Leonard Tupamahu adalah bek tengah yang punya jam terbang tinggi.

Musim lalu Abduh berkostum Persis Solo, sedangkan Leonard tercatat pernah memperkuat Persija Jakarta dan musim lalu dia berkostum Bali United FC.

Baca Juga: Jadwal Tayang YOLO The Series Episode 5 6 7 8 TAMAT dan Link Nonton Legal Bukan di Telegram, LK21, Ngefilm21

Abduh mengaku dirinya sangat senang akhirnya bisa bergabung dengan PSS Sleman, stelah sebelumnya di tahun 2021 dirinya urung bergabung bersama PSS Sleman.

"Saya merasa sangat senang akhirnya bisa bergabung dengan PSS. Musim 2021 saya hampir memperkuat PSS, alhamdulillah ternyata memang jodoh tidak akan kemana. Akhirnya, saya bisa memperkuat PSS di musim 2023 ini," kata Abduh Lestaluhu.

Halaman:

Editor: Rian S. Putra

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x