Prediksi Liga Champions: Borussia Dortmund vs Man City, Ambisi The Citizens ke Semifinal

- 13 April 2021, 11:00 WIB
Prediksi laga leg kedua perempat final Liga Champions antara Borussia Dortmund melawan Man City.
Prediksi laga leg kedua perempat final Liga Champions antara Borussia Dortmund melawan Man City. /twitter.com/@ChampionsLeague

PR MAJALENGKA – Man City mengincar kesempatan lolos ke babak semifinal Liga Champions ketika bertandang ke Stadion Signal Iduna Park untuk menghadapi Borussia Dortmund pada leg kedua hari Rabu atau Kamis 15 April 2021 pukul 02.00 WIB dini hari.

Dortmund sebenarnya hampir membawa pulang hasil imbang di leg pertama, sayang Man City kembali unggul berkat gol pemain mudanya, Phil Foden.

Striker Dortmund, Erling Braut Haaland yang diharapkan mampu membuktikan kapasitasnya  di hadapan Man City justru hanya mampu memberikan satu assist kepada Marco Reus yang juga jadi gol tandang mereka.

Baca Juga: The Falcon and the Winter Soldier :Kari Skogland Ungkap Masa Depan Madripoor di MCU

Gol Reus di menit ke-84 berhasil membalas ketertinggalan Die Borussen sejak menit kesembilan belas setelah, Kevin De Bruyne mampu menciptakan gol pertama bagi The Citizens.

Salah satu kontroversi juga hadir dalam pertandingan ini, ketika gol dari Jude Bellingham tak disahkan oleh wasit karena pemain muda Inggris dianggap melakukan pelanggaran kepada kiper City terlebih dahulu oleh Ederson Moraes.

Bellingham tak mau terlarut dalam keadaan itu, buktinya ia mampu membawa timnya melakukan comeback gemilang dengan mengalahkan tuan rumah Stuttgart dengan skor 3-2.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa 1-15 Ramadhan 2021 untuk Kota Bandung, Disertai dengan Waktu Sholat

Dilansir PikiranRakyat-Majalengka.com dari sportsmole.co.uk, jika melihat catatan di seluruh kompetisi musim ini, skuad asuhan Edin Terzic mungkin tak terlalu yakin karena hanya mampu meraih dua kemenangan dari tujuh laga di Bundesliga dan dua kemenangan dari lima laga terakhir di Liga Champions.

Halaman:

Editor: Ghassan Faikar Dedi

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X