Prediksi Liga Champions: Chelsea vs Porto, The Blues Incar Babak Semifinal

- 12 April 2021, 15:05 WIB
Mason Mount akan kembali menjadi andalan Chelsea saat menjamu FC Porto saat berhadapan dengan Chelsea.*
Mason Mount akan kembali menjadi andalan Chelsea saat menjamu FC Porto saat berhadapan dengan Chelsea.* /REUTERS/Marcelo Del Pozo

PR MAJALENGKA – Chelsea akan memainkan leg kedua babak perempat final Liga Champions menjamu Porto pada Selasa malam atau Rabu 14 Maret 2021 pukul 02.00 dinihari di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Dikutip PikiranRakyat-Majalengka.com dari Sport Mole, Chelsea unggul di pertemuan pertama dengan skor 2-0, berkat gol dari Mason Mount dan Ben Chilwell, sehingga Porto butuh minimal tiga gol jika ingin lolos ke babak semifinal.

Gol pertama Chelsea berawal dari kemampuan cerdik dari Mount untuk melepaskan diri dari kawan Zaidu Sanusi sebelum melepaskan tendangan ke sudut bawah gawang Porto.

Baca Juga: 6 Anjuran Para Ahli Agar Berolahraga Dengan Aman Selama Berpuasa

Sementara gol kedua The Blues berasal dari kesalahan dari Jesus Corona, bola direbut oleh Chilwell dan digiring hingga ke depan gawang dan sukses menambah keunggulan bagi skuad Thomas Tuchel.

Kemenangan ini juga jadi obat penawar atas kekalahan mengejutkan dari West Bromwich Albion, apalagi Chelsea sudah kembali ke jalur kemenangan usai menekuk Crystal Palace dengan skor 4-1.

Tuchel ingin kembali membawa timnya maju ke babak semifinal setelah terakhir kali merasakannya pada musim 2013-14.

Baca Juga: Korlantas Polri Rilis Kendaraan yang Diperbolehkan Melintas Saat Berlaku Pelarangan Mudik Lebaran 2021

Sementara itu, Porto akan berusaha mengulang prestasi terakhir mereka lolos ke dari babak perempat final pada musim 2003-04.

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X