The Falcon and The Winter Soldier: Fitur Rahasia dari Lengan Cybernetic Bucky yang Ditambahkan Shuri

- 12 April 2021, 16:55 WIB
Bucky tidak menyadari kemampuan atau fitur yang ada dalam lengan vibraniumnya sampai bentrok dengan Dora Milaje.*
Bucky tidak menyadari kemampuan atau fitur yang ada dalam lengan vibraniumnya sampai bentrok dengan Dora Milaje.* /Instagram.com/falconandwintersoldier

PR MAJALENGKA- Bagi pecinta serial dari Winter Soldier">The Falcon and the Winter Soldier pasti sempat terkejut dengan episode empat yang tayang sebelumnya.

Episode empat Winter Soldier">The Falcon and the Winter Soldier itu memang secara khusus berfokus pada serum Super Soldier.

Namun jika diperhatikan lebih lanjut, sebenarnya dalam episode itu secara tidak langsung ada momen yang berkaitan dengan lengan kiri milik Bucky.

Baca Juga: Prediksi Liga Champions: Chelsea vs Porto, The Blues Incar Babak Semifinal

Dikutip PikiranRakyat-Majalengka.com dari Cbr.com, setelah kehilangan lengannya dalam Perang Dunia II, Bucky diberi pengganti cybernetic yang memungkinkannya memiliki kekuatan luar biasa.

Tetapi Bucky kehilangan lengan logamnya ketika bertarung dengan Tony Stark alias Iron Man di Captain America: Civil War.

Winter Soldier yang kabur berlindung di Wakanda dan kehilangan lengannya itu, justru diberi lengan baru oleh orang Wakanda.

Baca Juga: Kumpulan Surat Pendek Bacaan Sholat Witir Ramadhan 2021 Surat Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Nas Lengkap dengan Terje

Tidak hanya mendapatkan lengan baru, disana juga Bucky atau yang kini dikenal dengan White Wolf itu berhasil menghilangkan pencucian otaknya sebagai Winter Soldier dulu.

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika

Sumber: CBR


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X