Boikot Produk Israel, Gunakan Brand Sepatu Lokal Indonesia Bantu UMKM Meningkat

- 13 November 2023, 18:55 WIB
Ilustrasi Produk Sepatu
Ilustrasi Produk Sepatu /

BERITAMAJALENGKA – Boikot produk Israel, kalian bisa gunakan brand sepatu lokal dari Indonesia, bantu UMKM agar lebih meningkat.

Seluruh dunia sedang kompak melakukan boikot produk Israel yang beredar di pasaran, salah satu upaya untuk mendukung upaya tersebut adalah dengan tidak menggunakan produk-produk pro Israel.

Sepatu merupakan salah satu kebutuhan dasar untuk melindungi kaki yang bersifat universal, biasanya digunakan untuk acara resmi maupun non resmi.

Baca Juga: Bulan Rabiul Akhir Segera Berakhir! Ini Doa Memasuki Bulan Jumadil Awal 1445 H, Lengkap Arab, Latin dan Arti

Kebutuhan alas kaki tersebut digunakan untuk pemanis penampilan atau bisa juga digunakan saat olahraga, sekolah, bekerja, hingga jalan-jalan.

Berikut ini adalah brand sepatu lokal dari Indonesia yang bisa kalian gunakan untuk bantu meningkatkan UMKM dan turut serta memboikot produk Israel.

Aerostreet
Aerostreet merupakan merek sepatu lokal yang terkenal di Indonesia, berdiri sejak tahun 2015 di Klaten, Jawa Tengah.

Aerostreet memiliki produk sepatu untuk laki-laki antara lain sepatu sneaker boots, sneaker casual, slip on, sneakers sport, dan sneaker sekolah.

Baca Juga: Kapan Tanggal 1 Bulan Jumadil Awal 1445 H? Simak Penjelasan Lengkap Jadwal Puasa Sunahnya

Tak hanya untuk pria, aerostreet memiliki sepatu untuk wanita antara lain sneaker casual, sneaker casual sport, dan sneaker jenis lainya.

Halaman:

Editor: Arief Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x