Peluang Usaha di Majalengka, Buka Franchise Ini untuk Menambah Pundi Keuangan

- 5 Oktober 2023, 11:05 WIB
Ilustrasi bisnis umkm
Ilustrasi bisnis umkm /Ari anggraini/Tangkapan layar

BERITA MAJALENGKA – Peluang usaha di Majalengka ini bisa dimanfaatkan dengan membuka franchise untuk menambah pundi-pundi keuangan.

Majalengka merupakan kabupaten yang nampak kecil pada peta namun wilayah ini tidak akan selesai di jelajahi dalam waktu sehari.

Waralaba atau franchise saat ini merupakan metode pemasaran barang atau jasa yang telah terbukti berhasil dan dapat digunakan/dimanfaatkan oleh pihak lain.

Tujuan adanya franchise yaitu untuk memperluas jaringan usaha dengan cepat, menjalin kemitraan yang saling menguntungkan, dan meningkatkan peluang kerja/perluang usaha bagi UMKM.

Simak beberapa peluang usaha di Majalengka ini bisa dimanfaatkan dengan membuka franchise untuk menambah pundi-pundi keuangan.

Baca Juga: Ceramah Ustadzah Oki Setiana Dewi: Kisah Sahabat Bilal bin Rabah Setelah Kepergian Nabi Muhammad SAW

Apotek K24

Apotek K24 memiliki franchise dengan brand yang kuat, karena apotek ini buka selama 24jam, jadi hanya sedikit kompetitor di malam hari (diatas jam 9 malam).

Biaya untuk memiliki usaha ini adalah Rp1,2milyar untuk luas apotek 60m2 sudah termasuk stok obat, renovasi, sewa tempat, dan modal kerja selama 6bulan.

Halaman:

Editor: Rian S. Putra

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x